Saya Miss.Sarah El-Moiz Abunura, 23 tahun yatim piatu, berasal dari Sudan Selatan, Afrika Timur, Male, tinggi, langsing, dan adil seorang gadis terlihat sangat baik yang suka dicintai.

Hello tersayang saya, Dengan kesedihan mendalam dan air mata di Mata saya, saya tahu bahwa surat ini mungkin datang kepada Anda sebagai kejutan karena kita belum bertemu satu sama lain atau melihat muka dengan muka sebelumnya. Saya Miss.Sarah El-Moiz Abunura, 23 tahun yatim piatu, berasal dari Sudan Selatan, Afrika Timur, Male, tinggi, langsing, dan adil seorang gadis terlihat sangat baik yang suka dicintai. Ayah memori diberkati dengan nama Mr.El akhir-Moiz Abunura yang adalah Presiden dan Chief Executive Officer di Perusahaan Minyak Sudan, Sudapet di Blok 9 / 10, Residen 22 / 1 Afrika Jalan PO Box 13188 Al Khartoum Sudan 11111, Pembunuhan brutal ibuku dan saya ayah, adik dan satu anak adik terjadi satu pagi oleh pemberontak sebagai akibat dari perang sipil yang terjadi sampai sekarang di negara saya Sudan. Saya sekarang menulis Anda dari Ouagadougou Burkina Faso-mana saya melarikan diri melalui jalan, dan sekarang mencari suaka di sebuah organisasi amal swasta di bawah Gereja Katolik Santo Paulus, Ouagadougou, Burkina Faso-, Anda dapat menemukan lebih dari cerita saya melalui situs berikut di internet berita BBC http://news.bbc.co.uk/2 / hi / africa/6469857.stm Jadi saya sekarang mencari orang yang jujur ​​dan dapat diandalkan yang akan membantu untuk memindahkan saya untuk hidup lebih baik dan untuk melanjutkan studi saya, saya telah memilih untuk menghubungi Anda setelah melalui profil Anda dan saya percaya Anda adalah orang terpercaya yang tidak akan membiarkan saya turun atau mengkhianati kepercayaan saya, saya tahu Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya begitu cepat memberitahu Anda tentang semua ini, bahkan tanpa melihat atau mengetahui Anda benar-benar baik, benar-benar sesuatu dalam diri saya memberitahu saya bahwa Anda adalah orang baik dan saya kira saya tidak salah. singkat saya akan ingin mengungkapkan sedikit lebih banyak tentang diri Anda dan melihat apakah Anda dapat membantu untuk pindah ke negara Anda sehingga untuk melanjutkan studi saya dan memiliki kehidupan baru, dan harap ini yang mengeluarkan sedikit dan saya mohon kepada Anda untuk menyimpannya untuk diri sendiri saja sampai semuanya benar diatur dan dijalankan, kemudian saya akan datang untuk bergabung dengan Anda di negara Anda saya memiliki jumlah $ 3,4 Juta sebagai warisan dari almarhum ayah saya yang akan saya ingin berinvestasi di negara Anda dengan bantuan Anda, itu adalah niat saya untuk kompensasi Anda dengan 30% dari total uang untuk layanan Anda dan keseimbangan harus modal saya dalam pendirian Anda. alasan mengapa saya perlu bantuan Anda didasarkan pada instruksi ayah saya terlambat diberikan kepada bank untuk melepaskan dana untuk saya hanya ketika saya hadir wali asing yang bisa membantu saya untuk menginvestasikan dana dengan bijak, sehingga bank tidak akan merilis dana kepada saya tanpa bantuan asing sebagai ayah saya menginstruksikan bank. Jujur dana ini disimpan oleh almarhum ayah saya di salah satu bank di Ouagadougou, Burkina Faso dan saya akan memberikan semua rincian / kontak karena saya ingin uang akan ditransfer ke account Anda sebelum saya datang untuk bergabung dengan Anda di negara Anda, saya butuh jawaban mendesak Anda kemampuan Anda untuk menangani transaksi ini bagi saya sehingga saya akan memberitahu Anda langkah berikutnya untuk mengikuti bagi Anda untuk menerima dana ke rekening Anda tanpa masalah, saya benar-benar menderita sejak kematian orang tua saya, itu terlalu menyakitkan, tapi aku berharap dengan bantuan Anda Saya akan memiliki dana ditransfer ke account Anda, dan saya akan memiliki kehidupan yang lebih baik untuk hidup di Anda negara. Begitu aku menerima bunga Anda dalam membantu saya, saya akan meletakkan segala sesuatu ke dalam tindakan segera. Dalam cahaya di atas, saya akan menghargai pesan penting yang menunjukkan kemampuan Anda dan kemauan untuk menangani transaksi ini dengan tulus. Harap jangan tetap ini hanya untuk diri Anda. Saya mohon Anda untuk tidak mengungkapkan hal itu kepada siapa pun sampai uang ditransfer ke rekening bank Anda dan kemudian saya akan datang ke negara anda. Saya menunggu untuk mendengar dari Anda untuk diskusi lebih banyak, Hormat kami, Nona Sarah El-Moiz Abunura.